Sendiri bersama Tuhan

Sendiri bersama Tuhan

Selamat Datang di Pintu Ajaib!

Selamat Datang! Di hadapan Anda, telah berdiri sebuah pintu ajaib yang akan menghubungkan ide-ide labirin otak saya dengan mimpi serta idealisme Anda.
Terima Kasih karena Anda telah mau merengkuh mimpi-mimpi kehidupan seperti halnya burung Gereja yang senantiasa terbang rendah merengkuh mimpi-mimpinya.
Semoga Anda bisa menemukan keajaiban dalam ruang ide manusia yang sungguh ajaib.
---I Will Trust in You---

Perjalanan

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Jumat, 27 Februari 2009

ASAL MULANYA 10 PERINTAH ALLAH

Konon, 10 Perintah Tuhan itu sebenernya bukan untuk orang Israel, melainkan untuk bangsa lain tapi justru bangsa lain yang ditawari menolak. Begini kisahnya...Malaikat ke Italia.Malaikat:"Hei kamu orang Italia, mau perintah Tuhan nggak?"Orang Italia:"Apa isinya?"Malaikat:"Jangan membunuh!"Orang Italia:"Sori yach, kami ini mafia, membunuh adalah kegiatan kami"Lalu malaikat itu terbang ke Rusia.Malaikat:"Hei kamu orang Rusia, mau perintah Tuhan nggak?"Orang Rusia:"Apa Isinya?"Malaikat:"Sembahlah Tuhanmu!"Orang Rusia:"Sori yach, kami ini atheis. Nggak percaya ama Tuhanmu!"Lalu malaikat itu terbang ke Tiongkok.Malaikat:"Hei kamu orang Tionghoa, mau perintah Tuhan nggak?"Orang Tiongkok:"Apa isinya?"Malaikat:"Jangan berdusta!"Orang Tionghoa:"Sori yach, kami ini pedagang, jadi mesti menipu."Malaikat tsb menjadi frustrasi. Akhirnya ia terbang ke orang Israel yang terkenal kebandelan dan kekikirannya. Siapa tahu mereka mau, gumam malaikat.Malaikat:"Hei kamu orang Israel, mau perintah Tuhan nggak?"Orang Israel:"Mbayar nggak?"Malaikat:"Ini gratis!"Orang Israel:"OK, kami minta SEPULUH!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar