Sendiri bersama Tuhan

Sendiri bersama Tuhan

Selamat Datang di Pintu Ajaib!

Selamat Datang! Di hadapan Anda, telah berdiri sebuah pintu ajaib yang akan menghubungkan ide-ide labirin otak saya dengan mimpi serta idealisme Anda.
Terima Kasih karena Anda telah mau merengkuh mimpi-mimpi kehidupan seperti halnya burung Gereja yang senantiasa terbang rendah merengkuh mimpi-mimpinya.
Semoga Anda bisa menemukan keajaiban dalam ruang ide manusia yang sungguh ajaib.
---I Will Trust in You---


Perjalanan

Senin, 17 Mei 2010

Pemberitahuan Untuk Semua Kelas X:

1. Bentuk soal ulangan umum adalah 50 soal pilihan ganda dan 5 essay. Semua soal essay wajib dijawab!

2. Materi yang diulangankan: Bab Sosialisasi, Penyimpangan sosial, dan Pengendalian sosial. (Kisi-Kisinya akan menyusul)

3. Untuk tema penyimpangan sosial, saya pernah mengatakan bahwa akan ada 6 paper terbaik dengan tema yang berbeda yang akan dipilih dan dijadikan sebagai referensi utk ulangan umum. TAPI, DENGAN BERBAGAI PERTIMBANGAN, AKHIRNYA SAYA HANYA MENETAPKAN BAHWA HANYA TEMA KEKERASAN DALAM RUMAH TANGGA SAJA YANG DIJADIKAN SEBAGAI REFERENSI TAMBAHAN. Untuk hal itu, saya sudah menuliskan beberapa catatan tentang tema KDRT di blog ini.

4. Untuk tema pengendalian sosial, saya akan memfotokopi bahan. Dan, bahan itu akan saya berikan ke setiap kelas untuk diperbanyak oleh masing-masing orang. Fotokopian yang saya berikan itulah yang menjadi bahan ulangan umum untuk tema Pengendalian Sosial.

Demikian dulu pemberitahuan dari saya. Jika ada hal baru, akan saya umumkan lagi lewat blog ini. Terimakasih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar